SELAMAT DATANG

Melayani Jasa Download, Maintenace PC ( Pribadi, Kantor, Lab Sekolah ). Rakit PC atau Upgrade, Instalasi ( Operation System, Aplikasi Dll )





Halo....., saya buka jasa untuk download segala macam film, anime, drama korea, tv series, game, aplikasi, dll. 

 

* Setting Mikrotik
* Setting Warnet Diskless
* Maintenance & Service PC Pribadi, Kantor &Warnet
* Upgrade & Rakit PC
* Instalasi Windows, Aplikasi Dll

 

MELAYANI JASA DOWNLOAD:
 
- Torrent
- Film / Anime / Drama / TV Series
- Game
- Aplikasi / Software
- OS ( Windows, Linux, Android )


 ==================================================================

PERATURAN LAPAK:
 
- Tidak menerima pengecekan instalasi file / software / game
- Hanya Film, Musik, Anime bisa saya cek terlebih dulu
- File yang corrupt dari server / seeder bukan tanggung jawab saya 

 (link dari pembeli )
- Isi file yang di download menjadi tanggung jawab pembeli



==================================================================


STEP PENGERJAAN
 
- Pembeli harus menyiapkan link apa saja yang mau di download via 

  sms, wa, telegram dll atau saya bantu mencarikan
- Ada uang ada barang
- Pengiriman bisa via flashdisk, Hardisk, SDcard dsb
- Biaya copy data via flashdisk hardisk dsb GRATIS
- Flashdisk HDD dsb bisa titip beli di saya atau agan kirim ke

  rumah,
- Flashdisk HDD dsb harus dalam keadaan kosong/bebas virus, apabila

  ada virus maka akan AUTO
  FORMAT
- Pengiriman via JNE, pengiriman tergantung jadwal harian online

  saya, biasanya malam jam 12-18
==================================================================



PERATURAN COD:
 
- Agan datang saja ke rumah / tempat janjian sekitar tidar
- COD sesuai perjanjian
- COD diluar kompleks rumah ada minimum order (50GB), kecuali ada

  perjanjian
- Flashdisk dan HDD saya terima dalam keadaan bersih dari virus /

  saya format jika terdeteksi virus
==================================================================



HARGA:
 
- Harga jasa yang di hitung adalah per GB, bukan per data yang

  dikompres
- Garansi corrupt/gagal burn/ gagal copy 1 minggu setelah barang

  diterima
- Harga: 2000/GB di atas 30GB
<10gb: 10-24gb:="" 1500="" 2000="" 25="" br=""> - Harga di luar ongkos kirim bila luar kota / di luar batas
  pengiriman
- Harga di luar ongkos harga media penyimpanan


NB :
1. Khusus OS ( Windows, Linux & Android ) Harga 15.000/OS

2. Khusus Program di bawah 30GB di hitung 10.000/Program
 
==================================================================



MEDIA PENYIMPANAN jika beli dari saya
 
- Flashdisk ( SanDisk )
- HDD Eksternal ( WD External )
- MicroSD ( SanDisk ) 




CONTACT PERSON:
 SMS/WA/TELE/CALL : 081273544188 

SMS/CALL : 087813573888

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Melayani Jasa Download, Maintenace PC ( Pribadi, Kantor, Lab Sekolah ). Rakit PC atau Upgrade, Instalasi ( Operation System, Aplikasi Dll )"