SELAMAT DATANG

PC Media Ragnarok

Generasi terbaru PCMAV yang memiliki codename Ragnarok saat ini tengah memasuki tahap Alpha. Diharapkan bulan Januari 2010 dapat memasuki tahapan Beta, sebelum resmi diluncurkan bersamaan dengan edisi ulang tahun majalah PC Media ke-9.

Ragnarok akan di-compile ulang dengan compiler generasi terbaru agar lebih stabil dan kompatibel dengan Windows 7. Pemakaian memory juga dapat ditekan sebanyak minimal 20% lebih hemat dibanding versi sebelumnya. Kecepatan pendeteksian akan ditingkatkan secara signifikan dengan menerapkan teknologi Scanning-level Parallelism. Teknologi anti-rootkit dan anti-stealth (file siluman) juga akan hadir di Ragnarok, termasuk teknologi malware behavior protection untuk RTP-nya.

So, tunggu saja kehadirannya dan ikuti perkembangannya melalui postingan ini.

Update (15-des-2009): Banyak pertanyaan mengenai proyek Predator yang sempat disinggung di Inbox PC Media 01/2010. Saat ini ada tiga proyek yang sedang berjalan untuk pengembangan PCMAV generasi terbaru: Ragnarok, Predator, dan Pasopati. Khusus Predator dan Pasopati informasinya masih terbatas dan bersifat rahasia yang pada saatnya nanti akan diungkap ke publik. Pada saat ini prioritas utama kami adalah penyelesaian proyek Ragnarok. Mohon maklum.

Update (4-jan-2010): PC Media Ragnarok Alpha1 tengah diuji coba untuk melewati fase awal re-compile total (termasuk penulisan ulang sebagian besar modul utama) dan optimalisasi pemakaian memory. Yang cukup mengejutkan, dalam hal pemakaian memory di Windows 7, ternyata Ragnarok ini terbukti jauh lebih hemat dan ringan dibanding perkiraan kami semula yakni dari 20% menjadi 50% dibanding generasi PCMAV 2. Namun begitu kami terus berupaya untuk menekan lagi pemakaian memory agar Ragnarok jauh lebih ringan dan tidak memberatkan sistem.

Sumber : http://virusindonesia.com/2010/01/04/pc-media-ragnarok/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PC Media Ragnarok"